Monday, March 28, 2011

Mandala Pulsa Penipuan

Hei bagi kamu kamu yang pengen jadi Distributor Pulsa dengan harga murah ati-ati ya...
cz aq penah terkecoh ma server-server yang gak sa dipercaya...
Dan itu adalah PULSA MANDALA

Karena aq terlalu percaya ma PULSA MANDALA yang sudah mempunyai website n terdaftar di facebook...saya percaya-percaya aja..klo mereka tidak menipu dan menjual dengan harga yang sangat murah banget...
awalna saya ingin mencoba apa harga yang ada di website PULSA MANDALA adalah benar, dan saya mencoba mendaftar dengan deposit awal 500.000 (deposit minimal)..
setelah saya transfer uangnya saya mendapat balasan klo deposit saya sudah dikirim dan terdaftar menjadi DEALER nya...
tapi kira2 dua jam kemudian saya ditelpon oleh CS mandala klo mereka salah mengirimkan deposit ke saya sebesar 5 juta... setelah saya cek sms tadi memank bener deposit yang dikirim sebesar 5 juta...
trus saya disuruh nunggu lagi wat diurus muana...
malamna saya telpon CS mandala dan saya disuruh kirim uang lagi sebesar 4.5juta karna kesalahan mereka, dan klo saya sudah transfer nanti saya mendapatkan HP NOKIA sebagai permintaan maaf mereka,,
karena saya tidak mau mentransfer uang saya minta aja tarik deposit saya sebesar 4.5juta..
dan kata CS na iah tunggu sampai besok...
tapi sampai besok pun saya lom sa transaksi...
saya telpon SC lagi n katana saya disuruh kirm uang sebesar 200ribu wat buka pasword..
saya gak mo n diturunin jadi 80.000...
karena saya pengen uang 500ribu saya gak sia2 saya transfer 80ribu ke dia...
sehabis saya transfer tetep saja saya tidak bisa melakukan transaksi...
saya trus telpon CS tapi gak diangkat n ada salsah satu telpon CS na adalah telpon kantor lain...
sekali lagi buat kalian jangan mpe kejadian kayak aq...
n jangan mudah tergiur dengan harga murah...
n terutama jangan percaya ma MANDALA PULSA

Artikel yang berkaitan



16 comments:

Unknown said...

Bener saya juga pernah tertipu, tp dulunya bukan pake nama pulsa mandala tapi pake pulsa17 dan report dari yang daftar byak yang tertipu shingga membuat website lg pake nama pulsa mandala. Ati2, jadi yg pasti2 aja dan saya skrng dah dapet srver ga mahal2 amat.

rohmanorgos said...

hmmm ternyata memang benar dugaan saya,,, di jaman sekarang ini mana ada server yang berani ngasih harga yang begitu murah sedangkan harga secara nasional lagi melambung tinggi,, tadi saya dapat sms info tentang pulsa mandala, kemudian saya cek harga tidak wajar, saya cari info lanjut di om google ternyata nyampe dimari..., bersyukurlah mba karena anda mash tertipu segitu. kemaren akhir tahun 2010 saya beserta master diler yang laen yang tergabung di PULSA NET (PN) tertipu oleh owner server widia nawaningsih, harga yang mereka tawarkan hampir sama dengan yang ada di PULSA MANDALA, saya jg mash bersyukur walaupun kena 1,5 jt. karena temen2 yang lain ada yang kena lebih dari 10 jt lebih,, saya tau itu setelah saya bergabung di forum tertutup yang dibuat oleh bapak wahyu selaku wakil ASPINDO,,,
semoga ini menjadi pelajaran bagi kita semua,, INGAT CEK BERULANG KALI JIKA ADA PENAWARAN YANG SEMUA ITU DILUAR BATAS KEWAJARAN.

UNTUK TEMEN2 YANG INGIN MENCARI SERVER PULSA DENGAN SISTEM DAN SOFTWARE TERPERCAYA SILAHKAN MAMPIR JG DI BLOG SAYA...
http://rohmanreloads.blogspot.com

info BO yang lain jg bisa dicek di mari
http://infoprofitonline.blogspot.com

uswatronik said...

mohon ditinjau postingnya, karena ada situs www.mandalapulsa.com yang mungkin merasa dirugikan. Di isi posting disebut mandala pulsa sedangkan di websetnya disebut www.pulsamandala.com. Kalau disimpulkan yang dimaksud penipunya adalah www.pulsamandala.com
Semoga menjadikan kita berhati-hati
salam sukses
vjayanetwork.com

rohmanorgos said...

betul juga,,, ternyta ada pulsamandala ama mandalapulsa. klok yg mandla pulsa harga msh wajar2 aja klhtnny msh harg pasarn...

Tp yg dimaksdkn di postingan ini kykny yang pulsamanda, mungkin slh ktik aja yg di bagian akhir itu..,

daryanto maia said...

hati2 memang kalo mendapati server pulsa murah tapi harga gak masuk akal apalagi kalo ym nya semua gak aktif waspada

Fadli's Blog said...
This comment has been removed by the author.
Fadli's Blog said...

Dear Astiqie, Revisi alamat webnya yaitu www.bamegapulsa.wordpress.com

Unknown said...

ya wat semua aja...
hati2 aja ... ^_^

kiki said...

astagfirullahhalazim, sya bru mnjdi korbnya, dan yg mnipu sya adalah mandala pulsa jg, bru td pgi sya mrah2, dan bner sja, cra ny bnar2 sma dgn yg d critakn d atas, tp bda sya sya prcya sma mreka, cma bda nya sya msuk sldo sbesar 7jta rupiah, dan sya jg prcya untk mlkukan transaksi hnga sya mengrim vocer plsa hingga 500rbu rupiah, dan sya smapi tertipu 1 jta lbih,
dan mreka jg dgn gmpang ny mmbwa nma Allah, gelar haji untuk melakukan pnipuan ini, smoga mkin brkah hdupnya dgn pnipuan yg dy lkukan itu,
trimaksih atas informsi ini, wlupun sya sdah trlmbat, tp pling tdk sya tdk mnghrpkan uang yg sdah sya transfer kpd mrka

gideon alfonso said...

saya baru ketipu.....saldo saya masuk jdi 6jt dan mrka blng itu kesalahan server..tpi knpa kalau kesalahan server qta msti menanggung 50% nya..
aneh sekali....saya ga akan transfer krn mencurigakan...pas bgt saya liat blog ini...

Unknown said...

iah semoga post ini bisa berguna wat kalian semua...
untuk konfirmasi alamat websitena saya tidak bisa memberikannya karena mereka sekarang sering gonta ganti website...
tp klo dilihat dari lambanga aja kalian harus berhati2 saja...
terima kasih...
^_^

Anonymous said...

ya ammpunn
saya baru aja kena tipu dong nie kemarin saya juga dapat tawaran pulsa murah dari mandala pulsa,,tadi pagi saya juga udah tranfer tpi ungtungnnya cuma 100 aja, saya konfirmasi bolak balik tapi tidak ada jawaban
masyaallahh :"(

fiki said...

saya juga baru kena tipu sebesar 500 ribu rupiah dengan cara yang sama hanya mereka mengirim saldo sebesar 6 juta,karena kesalahan server saya harus bayar sebesar 3 juta, bagaimana kalau kita laporkan saja agar tidak ada teman kita yang tertipu lagi..
kontak saya 087871083675

Imelda said...

kebetulan saya juga ikutan dalam Mandala Pulsa ini, sayangnya deposit pertama saya hanya 100rb saja yang saya transfer. lalu pulsa yang ditransfer ke saya hanya 50rb saja, yang 50rbnya akan ditahan dan akan diakumulasi ke dalam deposit kedua saya..pantas saya ajak ketemuan orang itu yang mengaku bernama Bambang selalu mengelak dengan alasan banyak sekali agent-agent Mandala jadi biar lebih mempermudah ya lewat transfer aja...saya di sms kembali dengan yang isinya no rek berbeda dengan no rekening deposit pertama saya..Untungnya hati kecil saya koq tiba" mengarahkan saya untuk searching di Mr.Google...ternyata keraguan saya terjawab lewat blog ini .. terima kasih udah sharing, jadi semua orang bisa lebih hati-hati lagi...

Unknown said...

wah benar ternyata penipuan . saran saya sebelum mendaftar , harus tau seluk beluk ny , testimonial , alamat , pkokny jangan tergiur ama pamer harga murah doang. klo seluk beluknya meragukan sama aja itu PHP (pemberi harapan palsu)

Faluphi said...

ya kita harus menjadi customer yg pintar jangan terlalu tergiur dengan harga murah