Tuesday, January 24, 2012

Membuat Jam Unik Di Blog Kamu.

Bingung browsing sana sini tapi kagak nemuin jam yang cocok wat Blog kamu,
hahaha.. berarti sama dunk nasibnya ma aq.... :D
nie dari pada kalian bingung muter2 di mbah google mending masuk ke sini aja, pasti langsung dapet jam yang kamu inginkan.. Klik di Clocklink
banyak banget tuh macem macem nya mulai dari jam Analog, Digital, Animal, dan banyak lagi deh...
Klo kalian masih penasaran buka aja link diatas lalu pilih jam yang kamu inginkan misalnya Jam Analog 

 Pilih Model jam yang kamu inginkan... lalu
Pilih warna kesukaanmu
Copy Code pada kolom pertama, klo pada kolom pertama gak isa dipake di blogmu, Copy aja yang colom kedua...
Selamat Mencoba...
Bagaimana Hasilnya kalian????

Artikel yang berkaitan



5 comments: