Audit Kepastian Kualitas bagian 1
Suatu
audit mencakup pembandingan, audit terhadap keluhan dan ketidaksesuaian yang
tidak tertangani. Sebab tidak semua informasi yang diterima auditor adalah
positif. Agar berhasil dengan baik, seorang auditor yang baik seharusnya sopan,
objektif, dan profesional dalam melaksanakan tugasnya. Bahkan dalam beberapa
instansi, suatu kesepakatan harus dibuat sebagai usaha untuk mendapatkan informasi.
PIHAK PIHAK
YANG BERKEPENTINGAN
Berbagai
pihak berkepentingan terhadap hasil audit sistem kepastian kualitas dengan
berbagai kepentingan dan tujuannya. Pihak-pihak tersebut antara lain:
1.
Perusahaan (manajemen
puncak)
Untuk
menilai seberapa mampu jajaran di bawahnya mengimplementasikan sistem manajemen
kualitas yang telah disepakati dan menjadi panduan operasional perusahaan dalam
mencapai tingkat kualitas yang telah ditetapkan
2.
Pelanggan
Untuk
mendapatkan contoh makalah dan aplikasi klik link dibawah ini:
0 comments:
Post a Comment