Tuesday, November 01, 2011

Audit Sumber Daya Manusia Bag.I

Audit SDM merupakan penilaian dan analisis yang komperehensif terhadap program-program SDM. Audit SDM menekankan penilaian (evaluasi) terhadap berbagai aktivitas SDM yang terjadi pada perusahaan dalam rangka memastikan apakah aktivitas tersebut telah berjalan secara ekonomis, efektif dan efesien dalam mencapai tujuannya dan memberikan rekomendasi perbaikan atas berbagai kekurngan yang masih terjadi pada aktivitas SDM yang diaudit untuk meningkatkan kinerja dari program/aktivitas tersebut.
KERANGKA KERJA AUDIT SDM 
Kerangka kerja audit SDM menghubungkan pengelolaan SDM dengan tujuan bisnis perusahaan secara keseluruhan. Dalam hubungan ini audit menilai dukungan SDM terhadap pencapaian tujuan perusahaan, komitmen perusahaan dalam memberdayakan, dan melibatkan SDM, serta mengidentifikasi permasalahan yang terjadi dalam hubungan tersebut, dan merekomendasikan langkah-langkah perbaikan yang diperlukan.
Untuk mendapatkan contoh makalah dan aplikasi klik link dibawah ini:

Artikel yang berkaitan



1 comments:

Unknown said...

hay mbak...
sya ble minta tolong? sya dpat tgas dri dosen nyari laporan audit personalia sebuah perusahaan, ada ga sma mbak? klo ad tolong dkirim ya mbak ke email saya kaban_tommy@yahoo.com
mhon bantuannya mbak