Tuesday, November 01, 2011

CV. Dwi Karya Mandiri Bag.III


A.   PRODUK DAN JASA
CV. Dwi Karya Mandiri merupakan industri yang bergerak di bidang pengecoran logam non ferro. Selain sebagai penyedia produk, CV. Dwi Karya Mandiri juga sebagai penyedia jasa.
1.      Produk Dwi Karya Mandiri
Untuk memenuhi kebutuhan pelanggan, CV. Dwi Karya menghasilkan beberapa produk. Produk-produk yang dihasilkan oleh CV. Dwi Karya Mandiri merupakan produk-produk yang memiliki kualitas dan mutu tinggi, serta mampu bersaing dipasar lokal dan nasional. Beberapa produk yang dihasilkan oleh CV. Dwi Karya Mandiri antara lain : pull handle, hospital equipment part, lever handle, capstok, stick holder, RPH equipment part, escutcheon/lubang kunci, dll.
1.1  Pull Handle
Pull handle merupakan salah satu produk utama yang dihasilkan oleh CV. Dwi Karya Mandiri. Macam dan variasi dari pull handle cukup banyak yang terlihat seperti gambar dibawah ini :

1.1  Lever Handle
Selain pull handle, CV. Dwi Karya Mandiri juga menghasilkan produk handle lain seperti lever handle. Macam dan variasinya terlihat seperti gambar dibawah ini :

1.1  Hospital Equipment Part
Hospital Equipment Part merupakan produk yang dihasilkan oleh CV. Dwi Karya Mandiri yang berupa, antara lain : penopang paha, penopang pinggang, penopang bahu, kaki dudukan tiang infus, cover boom, head release, dll
1.1  RPH Equipment Part
Salah satu produk yang dihasilkan oleh CV. Dwi Karya Mandiri adalah RPH equipment part. RPH Equipment Part merupakan peralatan yang digunakan oleh Rumah Pemotongan Hewan, khususnya unggas. Produk yang dihasilkan antara lain : piringan dudukan karet, roda roll, dll.

1.      Jasa Dwi Karya Mandiri
Selain sebagai penyedia produk, CV. Dwi  Karya Mandiri juga sebagai penyedia jasa. Jasa yang dilakukan oleh CV. Dwi Karya Mandiri antara lain jasa poles, jasa anodizing dan jasa elektroplating.
1.1  Poles
Poles merupakan salah satu jasa yang dilakukan oleh CV. Dwi Karya Mandiri. Beberapa produk yang dapat dipoles antara lain : velg (allumunium alloy wheel), block mesin, shock becker, foot step, handle rem, tromol, tutup tromol, master, begel (hand rear), dll.
1.2  Anodizing
Anodizing adalah pelapisan oksida alluminium pada benda kerja yang terbuat dari alluminium dengan berbagai varian warna maupun natural.


1.3  Nickel - Chrome
Selain poles dan anodizing, CV. Dwi Karya Mandiri juga melayani jasa nickel chrome. Beberapa produk yang dapat di-chrome oleh CV. Dwi Karya Mandiri antara lain : standar tengah, standar samping, gigi, rem, slah (kick start), capit urang (lengan ayun), foot step, handle rem, tromol, tutup tromol, master, begel (hand rear), dll.

A.   JARINGAN PERUSAHAAN
CV. Dwi Karya Mandiri menjalin hubungan kerja sama yang baik dengan perusahaan lain. Kepuasan Pelanggan dan Continuous Improvement adalah sebuah tujuan yang sudah tidak bisa ditawar lagi. Oleh karena itu saat ini DKM mendapatkan kepercayaan menjadi vendor beberapa perusahaan, antara lain :
-          PT. MEGA ANDALAN KALASAN ( Yogyakarta )
-          PT. DHARMA POLYMETAL ( Tangerang )
-          PT. GRACYA KREASI ROTAN  ( Cirebon )
-          PT. WICKER KANE INDUSTRY ( Cirebon )
-          PK. MULYO ( Salatiga )
-          CV DIVA SARANA MULYA (Yogyakarta)
Selain itu DKM juga melayani kebutuhan pasar local, diantaranya :
-          CV. PINKA ( Purbalingga )
-          CV. CIPTA RAHARJA ( Purbalingga )
-          CV. EIGER RAYA( Purbalingga )
-          CV. INTAN BIRU ( Purwokerto )
-          CV. SINAR PRATAMA ( Cilacap )
-          PT. K A I  DAOP V  PURWOKERTO
-          PT. HARAPAN JAYA ( Sokaraja )
-          UD. EKO CAHAYA MANDIRI ( Purbalingga )
-          Beberapa Perusahaan Rambut di Purbalingga melalui Trader.
                                                                                                                         




Artikel yang berkaitan



1 comments:

Anonymous said...

To:dwi karya mandiri
Saya memerlukan trolley untuk supermarket,apakah bisa dikirim penawarannya ke email sy buddysatriyo@ymail.com?tks atas perhatian dan kerjasamanya.